Bagikan Daun Sungkai, Lintas Organisasi Wartawan dan LSM Sambagi Kelurahan Bukit Tunggal - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 August 2021

Bagikan Daun Sungkai, Lintas Organisasi Wartawan dan LSM Sambagi Kelurahan Bukit Tunggal

liputansbm


Palangka Raya - Berbagi adalah hal yang harus dilakukan oleh manusia kepada sesama yang sedang mengalami kesusahan, berbagi bukan hanya berupa harta benda, berbagi juga bisa berupa informasi dan juga berupa barang yang bermanfaat bagi yang menerimanya, dari hal inilah lintas organisasi Wartawan dan LSM yakni DPD AWPI dan AJV Kalteng serta LSM Forum Kalimantan membangun membagikan daun sungkai bagi masyarakat yang terpapar covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing.


Selain ke Kecamatan lintas organisasi wartawan juga membagikan daun sungkai ini kepada masyarakat kelurahan Bukit Tunggal melalui kantor kelurahan jalan Badak Kota Palangka Raya. Jumat, 06/08/2021.


Saat menyerahkan daun Sungkai ke kantor kelurahan Bukit Tunggal, Lurah Bukit Tunggal Subhan Noor langsung membawa tim lintas organisasi mengunjungi langsung masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (isoman) di rumahnya.


"Sekalian saja kita ke rumah masyarakat untuk menyerahkan bantuan ini", katanya, "sekalian menyerahkan makanan siap saji bagi mereka yang terpapar dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya", ujarnya lagi.


Lurah Bukit Tunggal juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan dan LSM yang tergabung di dalam Lintas Organisasi peduli berbagi ini.


" Terima kasih kepada teman-teman media yang datang untuk membagikan daun sungkai ini, semoga bantuan dari teman-teman bermanfaat bagi warga Kelurahan Bukit Tunggal yang saat ini sedang Isoman di rumahnya", ucapnya menambahkan


Sementara itu, Sekjen DPD AWPI Kalteng Rizaldi mengatakan pembagian daun sungkai gratis bagi masyarakat yang menjalani isoman ini adalah bentuk kepedulian AWPI kepada sesama.


" DPD AWPI membagikan daun sungkai ini secara gratis, dan kita bagikan melewati kelurahan Bukit Tunggal karena mereka yang lebih mengetahui warganya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri", ucapnya.


Rizaldi yang juga merupakan salah satu koordinator aksi di lintas organisasi wartawan peduli berbagi berharap, "dengan dibagikannya daun sungkai ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga mereka yang saat ini terpapar virus covid-19 dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala", harapnya.


Lebih lanjut redaktur Media LiputanSBM.com ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di lintas organisasi wartawan dan LSM dan juga para donatur yang dengan sepenuh hati membantu aksi peduli berbagi ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.


"Terima kasih untuk teman-teman yang tergabung dalam Lintas Organisasi wartawan dan LSM, terima kasih juga untuk para donatur yang telah membantu sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar", pungkasnya. #liputansbm


Pewarta : Ady Ariyato

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda