Walkot Palangka Raya Resmikan Armada Taksi KPRI Multi Usaha Bandar Udara Tjilik Riwut - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 August 2021

Walkot Palangka Raya Resmikan Armada Taksi KPRI Multi Usaha Bandar Udara Tjilik Riwut




PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meresmikan Armada Taksi KPRI Multi Usaha Bandar Udara Tjilik Riwut, Kamis (5/8/2021).

"Saya apresiasi, karena menghidupkan kembali koperasi taksi bandara ini, berkat dukungan dari EGM Angkasa Pura II dan Kadishub Kota Palangka Raya bandara ini memiliki armada yang baru dan juga pihak angkasa pura harus tetap memperhatikan moda transportasi yang ada di bandara ini," kata Fairid Naparin ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan peresmian.

Dirinya juga berharap agar segala kegiatan yang ada di bandara kebanggaan masyarakat 'Kota Cantik' ini selalu berjalan dengan lancar serta mengingatkan pihak bandara untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan serta memberikan informasi yang menarik dan positif kepada setiap pengguna jasa tranportasi udara.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan kepada Liputan SBM mengatakan taksi bandara konvensional yang ada sekarang ini merupakan salah satu bentuk sinergitas pihaknya dengan angkasa pura.

"Jadi hari ini sesuai dengan aturan yang ada taksi bandara ini kita remajakan semua sekarang, dari 33 unit sekarang 27 unit yang lebihnya akan menyusul. Semua ini dalam rangka mendukung pihak angkasa pura untuk menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jasa transportasi," demikian Alman.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda