Kadinkes Kota Palangka Raya Buka Kegiatan Pelaksanaan Vaksin Gembira Kadin Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 September 2021

Kadinkes Kota Palangka Raya Buka Kegiatan Pelaksanaan Vaksin Gembira Kadin Kota Palangka Raya

 



PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg. Andjar Hari Purnomo secara resmi membuka kegiatan Vaksin Gembira Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palangka Raya bersama paguyuban pedagang dan kuliner Tunggal Sangomang dan Koperasi Palampangan Tarung, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di Asmin Seafood & Cafe JL. Yos Sudarso Kota Palangka Raya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KADIN Kalteng Rahmat Nasution Hamka beserta jajaran Kadin Kalteng lainnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Palangka Raya, Farchan Slamet ketika dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan pembukaan tersebut mengatakan Vaksin Covid-19 dosis pertama ini dilaksanakan oleh Kadin Kota Palangka Raya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat. Target vaksin ditetapkan sebanyak 250 orang. 

Dirinya juga berharap seluruh pihak dapat bekerja sama untuk vaksinasi. Dia mengingatkan vaksin Covid-19 dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Ini vaksin khusus bagi pedagang kuliner di Taman Tunggal Sangomang, supaya meraka aman dari penularan Covid-19 dan pengunjung juga merasa aman jika semuanya telah vaksin," katanya. 

Pihaknya juga manargetkan 5000 pedagang di wilayah setempat menerima vaksin Covid-19. Bagi pedagang yang belum dapat vaksin maka bisa langsung mendaftarkan diri melalui Kadin agar kemudian difasilitasi. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda