PAN Kota Palangka Raya Gelar Muscab V Serentak - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 October 2021

PAN Kota Palangka Raya Gelar Muscab V Serentak







PALANGKA RAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V serentak, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan muscab Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di Hotel Neo Palma, Jl. Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Achmad Diran ketika dibincangi oleh sejumlah awak media usai kegiatan muscab tersebut mengatakan bahwa Muscab V serentak PAN Kota Palangka Raya tersebut bertujuan untuk mempererat konsolidasi dari interen dan eksteren partai PAN Kalteng.

Achmad Diran juga menyampaikan bahwa untuk target perolehan kursi di DPRD Provinsi Kalteng pada Pileg 2024 mendatang yakni 10 kursi agar dapat mendapatkan posisi wakil ketua, atau setidaknya minimal 8 kursi. Tentu jumlah tersebut masih realistis, dan ada kantong-kantong suara yang dapat dimaksimalkan, tentunya dengan kerja keras para kader Partai.



Oleh karena itu, pihaknya beberapa waktu yang lalu dalam rangka memantapkan konsolidasi Partai telah melakukan road show ke sejumlah Kabupaten yang ada di Kalteng dan juga dalam waktu dekat ini sehingga 14 Kabupaten/Kota di Kalteng nantinya telah selesai dikunjungi.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Palangka Noorkhalis Ridha ketika dibincangi oleh media ini mengatakan Muscab V PAN Kota Palangka Raya ini menjadi ajang silaturahmi dan momentum bagi DPC PAN Kota Palangka Raya untuk bisa memberikan warna, semangat serta kontribusi nyata bagi pemerintah daerah setempat.

"Dan kami juga mulai memanaskan mesin menghadapi 2024, muscab ini merupakan bagian dari salah satu kegiatan yang kita siapkan untuk persiapan pemilu, karena ujian akhirnya adalah di pemilu 2024 baik itu pileg maupun pilkada," demikian Noorkhalis Ridha.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda