Gelar Tasyakuran Harlah ke-49, PPP Berkomitmen Merawat Persatuan Dengan Pembangunan - Liputan Sbm

11 January 2022

Gelar Tasyakuran Harlah ke-49, PPP Berkomitmen Merawat Persatuan Dengan Pembangunan







PALANGKA RAYA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan tasyakuran harlah ke-49 dan pembukaan kegiatan rapat pimpinan wilayah (Rapimwil I), Selasa (11/1/2022).

Kegiatan tasyakuran harlah ke-49 dan pembukaan rapimwil I PPP ini sendiri dilaksanakan di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

Ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kader PPP yang berada di legislatif harus bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat untuk mensukseskan pembangunan di Kalteng sesuai dengan tagline PPP yakni merawat persatuan dengan pembangunan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Arwani Thomafi dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Rapimwil I DPW PPP Kalteng menyampaikan bahwa para kader PPP harus membulatkan tekad, mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat melalui pembangunan. 

"Oleh karena itu Partai Persatuan Pembangunan akan terus menyuarakan tagline merawat persatuan dengan pembangunan," ujar Arwani Thomafi.

Dikatakan Arwani Thomafi bahwa Partai Persatuan Pembangunan sendiri punya komitmen yang kuat untuk terus mengobarkan semangat membangun ditengah masyarakat Kalteng.

"PPP harus berada di garda terdepan untuk membangun masyarakat Kalimantan Tengah. PPP hadir untuk persatuan dan untuk pembangunan di Kalimantan Tengah," demikian Arwani Thomafi.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda