Kunjungi Kapuas, Ketua DPD Gerindra Kalteng Didoakan Masyarakat Jadi Bupati - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

09 February 2022

Kunjungi Kapuas, Ketua DPD Gerindra Kalteng Didoakan Masyarakat Jadi Bupati

KAPUAS - Anggota komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Iwan Kurniawan S.H., M.Si. pada tanggal 8 Februari 2022 lalu mengunjungi Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Ketua DPD Gerindra Kalteng ke Kabupaten yang di juluki "Kota Air" ini adalah dalam rangka penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk masyarakat  Kabupaten Kapuas.

Pada kunjungannya ke Kabupaten Kapuas ada sebuah momen menarik dimana sejumlah warga penerima bantuan itu mendoakan agar kedepannya H. Iwan Kurniawan bisa menjadi Bupati.

"Kelihatannya aura Bupati ada di pak Iwan, beliau juga banyak membantu orang yang kurang mampu. Mari kita doakan bersama semoga suatu saat nanti beliau bisa menjadi Bupati Kabupaten Kapuas," ucap Kepala Desa Mambulau, Alfian disela penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu, salah satu warga Desa Mambulau, Sulis kepada awak media ini juga mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena sudah peduli terhadap masyarakat.

"Hari ini kita turun ke lapangan bersama, ada juga hadir dari Kemensos RI serta didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. Tujuan kegiatan pada hari ini adalah kita ingin memantau sekaligus memastikan bagaimana jalannya sejauh ini penyaluran baik itu bansos, PKH, Rutilahu dan BPNT," kata H. Iwan Kurniawan ketika dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan tersebut.



Menurut H. Iwan bantuan itu harus dikawal betul-betul dalam penyalurannya agar penerima dapat menerima bantuan itu dengan baik dan benar.

Selain itu H. Iwan juga meminta agar semua pihak pro aktif terutama Dinas Sosial setempat dalam memantau dan melakukan proses percepatan penyaluran.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda