Fraksi Gerindra Menyambut Baik Atas Dikukuhkannya PPIR - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

12 January 2023

Fraksi Gerindra Menyambut Baik Atas Dikukuhkannya PPIR




PALANGKA RAYA - Fraksi Gerindra menyambut baik atas dikukuhkannya kepengurusan Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (12/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kuwu Senilawati yang merupakan Anggota DPRD Kalteng dari Fraksi Gerindra.

"Kami dari Fraksi Gerindra tentunya menyambut baik atas dikukuhkannya kepengurusan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR)," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil rakyat dari Dapil meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas dan Kota Palangka Raya ini mengatakan bahwa untuk mensukseskan Prabowo Subianto menjadi Presiden, kolaborasi antara setiap organisasi sayap partai sangatlah diperlukan guna mewujudkan hal tersebut.

"Kami Anggota DPRD Kalteng dari fraksi Gerindra dan organisasi sayap partai sudah menjadi satu garis komando untuk memperjuangkan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden," ungkapnya.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng ini juga menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya selalu aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya masing-masing.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda