Pengurus PPIR Kalteng Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Subianto - Liputan Sbm

12 January 2023

Pengurus PPIR Kalteng Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Subianto




PALANGKA RAYA - Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dikukuhkan. 

Pengukuhan PPIR se-Kalteng yang merupakan salah satu organisasi sayap partai Gerindra ini bertempat di Best Western Batang Garing Hotel jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya, Kamis (12/1/2023).

"PPIR isinya adalah Purnawirawan TNI-POLRI. PPIR sendiri bertugas untuk memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Ketua Dewan Penasehat PPIR Mayjen TNI (Purn) Arri Sujono dalam sambutannya usai mengukuhkan Pengurus Korwil dan Korda PPIR se-Kalteng.

Selanjutnya, Arri menyampaikan bahwa PPIR juga mempunyai tugas untuk membantu partai Gerindra memenangkan Pileg.

"Di Legislatif juga harus menang, harus kuat, makanya tolong kepada ketua DPD, DPC se-Kalteng untuk selalu bersinergi dengan PPIR agar Prabowo jadi Presiden dan Prabowo menang, manfaatkan semaksimal mungkin untuk kemenangan Prabowo," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan berdirinya PPIR hari ini di Kalteng pihaknya mendapat asupan 4 sehat 5 sempurna menjelang 2024.

"Selamat kepada yang telah diberikan amanah oleh pusat untuk mengurus PPIR," katanya.

Masih di lokasi yang sama, Ketua Korwil PPIR Kalteng, Suranto dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas berat yang diamanatkan kepada pihaknya yakni memenangkan Prabowo dalam ajang Pilpres mendatang akan pihaknya laksanakan dengan sebaik mungkin.



"Insyaallah dengan kerja keras kita bersama, kita bisa memenangkan bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden," tuturnya.

Menurutnya, Menhan Prabowo Subianto mempunyai jiwa dan semangat kepemimpinan yang baik untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPIR, Brigjen TNI. (Purn). Surya Dharma, Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramono.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda