Kantor Sekretariat PPIR Kalteng Diresmikan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

29 January 2023

Kantor Sekretariat PPIR Kalteng Diresmikan




PALANGKA RAYA - Kantor Sekretariat Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlokasi di jalan Gumarak Kota Palangka Raya diresmikan, Minggu (29/1/2023).

"Dengan adanya kantor ini anggota PPIR dan masyarakat akan mudah menyampaikan aspirasi juga ispirasi untuk penggalangan dukungan kepada Prabowo pada Pemilu 2024 nanti," ujar Ketua PPIR kalteng Suranto kepada Liputan SBM.

Selain itu dirinya menyebut bahwa dengan telah diresmikannya kantor tersebut diharapkan dapat memicu semangat pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik.

Sementara itu, mewakili Ketua DPD Gerindra Kalteng, Sekretaris DPD Gerindra Agus Pramono menyampaikan, bahwa bagi Prabowo seribu kawan sangat sedikit dan satu musuh terlalu banyak.

"Makanya kita perlu seorang pemimpin seperti pak Prabowo agar bangsa Indonesia damai tidak terpecah belah. Prabowo merupakan sosok yang sangat dibutuhkan di Indonesia," ungkapnya.

Diketahui, acara peresmian kantor sekretariat PPIR Kalteng berlangsung sederhana dan khidmat kemudian diakhiri dengan doa bersama dengan penuh pengharapan bahwa kantor itu nantinya dapat menambah semangat seluruh anggota PPIR dalam memberikan pelayanan yang terbaik sebagai mitra kerja Gerindra.

Hadir saat peresmian kantor tersebut ratusan anggota PPIR dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Kalteng, diantaranya H. Alex majedi, H. Sunarto, Edy Rustanto, serta AKBP (purn) Ignatius Dayat kristono sebagai tokoh masyarakat dan purnawirawan polri.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda