Pertama Kali di Palangka Raya, HokBen Kini Hadir di Palma - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 May 2023

Pertama Kali di Palangka Raya, HokBen Kini Hadir di Palma

Foto: Peresmian HokBen Palangka Raya oleh Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah. 
PALANGKA RAYA - Restoran siap saji bergaya Jepang, HokBen untuk pertama kalinya hadir di Kota Cantik Palangka Raya. 

Berlokasi di Palangka Raya Mall (Palma) yang berada di lantai dasar Mall Palangka Raya, HokBen mulai beroperasi pada Jumat 26 Mei 2023. HokBen Palma ini diresmikan oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah.

Kehadiran HokBen sebagai bentuk komitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

"Kami sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kalimantan Tengah. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Tengah. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Tengah dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada," kata Area Manager HokBen Kalimantan, M. Khairul Bashori saat jumpa pers dengan media, Kamis (25/5/2023).

Dikatakan Khairul bahwa HokBen Palangka Raya Mall merupakan gerai ke 5 di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 pihaknya sudah membuka gerai pertama di Pulau Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak, dilanjutkan dengan pembukaan di Banjarmasin, Samarinda dan Balikpapan.

"HokBen Palangkaraya Mall ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan," ucap Khairul.

Selain itu, Khairul menyebut pihaknya sengaja memilih Palma karena lokasinya memang strategis untuk HokBen dan berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

"Sesuai dengan visi kami yaitu membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah saat membacakan sambutan tertulis Walikota Palangka Raya pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya Grand Opening Restaurant HokBen pertama di Palangka Raya. 

"Saya berharap, Restaurant HokBen ini bisa menjadi pilihan kuliner bergaya khas Jepang bagi masyarakat Kota Palangka Raya," katanya.

Umi juga menghimbau kepada pemilik HokBen, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya juga berharap agar Restaurant HokBen ini bisa sukses dan berkembang besar, sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi Provinsi Kalimantan Tengah terkhusus di Kota Cantik Palangka Raya. Semoga HokBen, bisa menjadi role mode terhadap para penggiat usaha di Palangka Raya," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda