Umi Mastikah: Kota Palangka Masih Mempertahankan Juara Umum di FBIM - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

28 May 2023

Umi Mastikah: Kota Palangka Masih Mempertahankan Juara Umum di FBIM

PALANGKA RAYA - Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah Sriosako menghadiri penutupan Festival Budaya Isen Mulang tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di GOR Serbaguna Kota Palangka Raya. Minggu (28/5/2023).

Pada penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tersebut dilaksanakan juga penyerahan hadiah bagi Kabupaten/Kota dengan perolehan juara I terbanyak dari semua cabang lomba, dan Kota Palangka Raya menjadi juara umum di festival Budaya Isen Mulang ini. 

Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah mengatakan bahwa Kota Palangka Raya masih mempertahankan juara umum di acara festival budaya ini. 

"Ini adalah capaian dan dedikasi dari putra putri kota Palangka Raya terutama didalam mempelopori dan inspirasi bagi pelestari budaya di Kalimantan Tengah," ucap Umi saat diwawancarai awak media usai mengikuti penutupan FBIM 2023 pada Sabtu, (27/5) malam. 

Umi juga mengharapkan kearifan lokal ini dapat terus dipertahankan dan diteruskan ke generasi yang akan datang. 

"Mari kita tetap semangat terus memelihara kearifan lokal keragaman budaya, kuliner, dan sebagainya sehingga Budaya Isen Mulang ini tidak hanya tampil disaat ini saja akan tetapi menjadi denyut nadi di setiap kehidupan kita terutama warga Kota Palangka Raya," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda