Gapensi dan Gatensi Kalteng Gelar Musyawarah Daerah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

30 September 2023

Gapensi dan Gatensi Kalteng Gelar Musyawarah Daerah

Foto bersama usai pembukaan musyawarah daerah BPD Gapensi dan Gatensi Kalteng tahun 2023 di Ballroom M Bahalap Hotel.

PALANGKA RAYA - BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar musyawarah daerah (musda) ke-12 di Ballroom M Bahalap Hotel, Palangka Raya, Sabtu (30/9/2023).

Selain itu, BPD Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia (Gatensi) Kalimantan Tengah juga menyelenggarakan musda ke-2.

Musda ini diadakan untuk merefresh kepengurusan BPD Gapensi Kalimantan Tengah periode 2023-2028.

Ketua BPD Gapensi Kalteng, Rahmad Nurhadi, mengungkapkan bahwa musda tersebut juga menjadi kesempatan untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus dan menyusun program kerja untuk periode berikutnya.

“Kepengurusan kami BPD Gapensi Kalteng 2018-2023 akan berakhir, maka sesuai dengan amanah AD/ART kita wajib melaksanakan muda ke XII Gapensi dan juga kami akan melaporkan pertanggungjawaban sebagai pengurus, yang kemudian nantinya menjadi dasar dalam menyusun program kerja untuk pengurus periode yang akan datang,” katanya.

Sementara Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Gatensi, Bambang Rahmadi, menyebutkan bahwa musda ini bertujuan untuk merencanakan, mengevaluasi, dan memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang.

“Diharapkan musda ini dapat menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan Kalimantan Tengah,” ungkapnya

Masih dilokasi yang sama, Ketua Umum BPP Gapensi, Iskandar Z Hartawi, memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalteng atas dukungannya terhadap Gapensi.

Ia berharap Gapensi dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kalimantan Tengah.

“Sesuai dengan tema musda yaitu Gapensi Siap Menjadi Mitra Pembangunan di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalteng. Ajaklah kami bermitra dan membangun kalimantan tengah dan di seluruh wilayah Kalteng. Karena gapensi ada di seluruh Provinsi di Indonesia,” katanya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda