Pemerintah Kota Palangka Raya Lantik Sejumlah Pejabat Setingkat Pimpinan Tinggi Pretama, Administrator dan Pengawas - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 September 2023

Pemerintah Kota Palangka Raya Lantik Sejumlah Pejabat Setingkat Pimpinan Tinggi Pretama, Administrator dan Pengawas



Palahgka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar acara Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya tahun 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Fairid Naparin dan dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya. Sabtu (23/09/2023) malam. 

Dihadapan awak media Walikota Fairid Naparin mengatakan bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur, karena rekomnya baru keluar tanggal 23 September 2023.

" ini sudah sesuai dengan rekomendasi KSN, Yang pertama ini adalah pelantikan eselon II, yang baru saja dilelang, rekomendasi nya keluar pada tanggal 23 September 2023 subuh, " Ucap Fairid. 

Walikota Fairid juga berpesan bagi pejabat yang dilantik untuk amanah saat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam pekerjaan, 

"Yang pasti sebagai ASN kita adalah pelayan masyarakat jadi berikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya, " Pungkas Fairid. 

Untuk diketahui eselon II ada 8 jabatan yang dilelang dan satu masih menunggu persetujuan dari DPRD Kota Palangka Raya yakni jabatan sekretaris DPRD Kota Palangka Raya.

Pewarta : Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda