Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik dan Pelepasan Caleg di Kalimantan Tengah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 November 2023

Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik dan Pelepasan Caleg di Kalimantan Tengah

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyampaikan sambutannya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Partai Golkar telah mengadakan kegiatan pendidikan politik orientasi fungsionaris dan pelepasan caleg di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Katingan.

Kegiatan yang dilaksanakan di M. Bahalap Hotel ini dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suharto Firdaus pada Jumat (10/11/2023).

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kebijakan partai mengenai konsolidasi keanggotaan dan kelembagaan serta tugas-tugas pemenang pemilu.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan target dan teknis pelaksanaan tugas fungsionaris untuk memenangkan partai Golkar secara kolektif,” kata Fairid.

Adapun beberapa materi yang disampaikan dalam kegiatan ini antara lain dari KPU Kalteng, Bawaslu Kalteng, serta materi tentang komunikasi politik dan pemantapan media sosial.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus juga menyampaikan pesan-pesan penting dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan para anggota dan pengurus untuk merapatkan barisan dalam menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya banyak hal yang perlu kita persiapkan mulai dari sekarang, salah satunya memperkuat barisan dengan para anggota partai Golkar. Kita harus bisa memastikan bahwa kita ini harus kuat dan bersatu agar saat pemilu nanti kita bisa memenangkan suara,” katanya.

Dia menyebut, pertemuan pada hari ini menjadi tugas bersama pihaknya untuk mengatur strategi dalam upaya memenangkan para calon yang akan maju dalam pemilihan umum 2024 mendatang, terutama bagi para caleg yang sedang maju.

“Saya berharap kepada seluruh para caleg dari partai Golkar agar bekerja secara sungguh-sungguh dan segera turun kelapangan menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka mengkampanyekan partai Golkar,” ungkapnya.

“Kepada para calon yang ada, semoga bisa bergerak maju dan terus berusaha agar bisa memenangkan pemilihan umum kedepan. Selain itu, kita berharap bapak Prabowo dan Gibran yang kita usung menjadi Presiden dan Wakil Presiden dapat memenangkan Pilpres mendatang,” sambungnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak, dan perwakilan pengurus DPP Partai Golkar, Drs. H. Mukhtarudin.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda