Tiket Gratis! UCI MTB 2023 di Kalteng Bisa Didapatkan dengan Mengisi Google Form - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

09 November 2023

Tiket Gratis! UCI MTB 2023 di Kalteng Bisa Didapatkan dengan Mengisi Google Form

Ketua Harian Pengprov ISSI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Event UCI MTB Eliminator World Championship 2023 di Kalimantan Tengah (Kalteng) akan digelar secara gratis untuk masyarakat. Panitia ingin membuat event internasional ini meriah dan bisa dinikmati oleh semua orang.

Ketua Pengprov ISSI Kalteng, H. Sugianto Sabran, melalui Ketua Harian, Rahmat Nasution Hamka, mengatakan bahwa masyarakat hanya perlu mengisi google form untuk mendapatkan tiket masuk ke UCI MTB Elimator World Championship di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada 12 November 2023.

“Masyarakat cukup mengisi google form dan bisa mengunjungi instagram ISSI Kalteng untuk mendapatkan barcode yang mengakses form pendaftaran tiket,” kata Hamka, Kamis (9/11/2023).

Tiket gratis ini hanya tersedia sebanyak 1000, jadi tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan jika slot sudah terpenuhi.

Hamka juga menjelaskan bahwa masyarakat yang menemukan barcode yang terhubung ke google form dapat mengisi formulir tersebut.

“Jika masih ada slot kosong, mereka akan mendapatkan ID Card secara gratis. Namun, penting untuk segera mengisi formulir karena tiket terbatas dan cepat habis,” ungkapnya.

Selain itu, panitia juga akan mengundang pelaku UMKM, pemerintah desa, dan beberapa mahasiswa untuk turut menyaksikan event ini.

Mereka juga akan mengadakan berbagai lomba seperti fotografi dan lain-lain untuk memeriahkan suksesnya UCI MTB Eliminator World Championship.

Pada event internasional ini, masyarakat akan dapat menyaksikan pertandingan balap sepeda yang sangat menarik. Para pembalap top dari 60 negara akan berpartisipasi dan pertandingannya akan disiarkan langsung di 112 negara.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda