Prawiro IGMP Kalteng Targetkan Kemenangan Prabowo - Gibran di Atas 50 Persen - Liputan Sbm

29 November 2023

Prawiro IGMP Kalteng Targetkan Kemenangan Prabowo - Gibran di Atas 50 Persen

Foto: Sejumlah Pengurus Prawiro IGMP Kalteng saat menyambut kedatangan Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Gekira, Hashim S Djojohadikusumo di Bandara Tjilik Riwut.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menargetkan pasangan Prabowo - Gibran menang dalam satu putaran di provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai, Rabu (29/11/2023).

"Kita menargetkan pasangan Prabowo - Gibran menang satu putaran atau di atas lima puluh persen," kata Ketua DPD Prawiro IGMP Kalteng, Christian Sancho, melalui Bendahara, H. Alex Majedi, dalam wawancara dengan Liputan SBM di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya setelah menyambut kedatangan Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Gekira, Hashim S Djojohadikusumo.

Pihaknya juga optimis bahwa pasangan nomor urut dua pada Pilpres 2024 dapat meraih suara lebih banyak dibandingkan dengan pasangan lainnya.

"Kita yakin dan optimis. Berbagai upaya telah dilakukan, seperti pembagian makanan dan susu UHT gratis oleh Tim Kampanye Daerah Kalteng kepada anak-anak dan ibu di Palangka Raya pada tanggal 28 November 2023," ungkapnya.

Pembagian makanan dan susu dilaksanakan di beberapa wilayah di Kota Palangka Raya sebagai bagian dari program unggulan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk meningkatkan gizi anak dan ibu hamil serta mendukung generasi emas di masa depan.

Pewarta : Antonius Sepriyono.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda