Tim Prabowo - Gibran Berikan Makanan dan Susu Gratis untuk Dukung Gizi Anak dan Ibu Hamil di Palangka Raya - Liputan Sbm

28 November 2023

Tim Prabowo - Gibran Berikan Makanan dan Susu Gratis untuk Dukung Gizi Anak dan Ibu Hamil di Palangka Raya

Foto bersama usai TKD KIM pasangan Prabowo - Gibran di Kalteng membagikan makanan dan susu gratis kepada sejumlah ibu dan anak di Kota Palangka Raya.

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM), pasangan Prabowo - Gibran di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), telah menyelenggarakan kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis pada Selasa (28/11/2023).

Pembagian makanan dan susu UHT dilakukan di beberapa wilayah Kota Palangka Raya, mencakup Kelurahan Sabangau, Panarung, Menteng, dan Bukit Batu.

Sebanyak 300 paket dibagikan dari rumah ke rumah hingga ke Panti Asuhan.

Ahmad Herman, perwakilan TKD Provinsi Kalteng, menyatakan bahwa program ini merupakan salah satu prioritas Prabowo - Gibran untuk meningkatkan gizi anak dan ibu hamil, mendukung generasi emas di masa depan.

"Kami melakukan berbagi makanan dan susu ini di Kelurahan Sabangau, Panarung, Menteng dan Bukit Batu. Sebanyak 300 paket pada hari ini, program ini adalah salah satu program prioritas Prabowo - Gibran untuk perbaikan gizi anak dan ibu hamil, untuk generasi emas yang akan datang," kata Ahmad Herman.

Sebagai informasi, program berbagi ini diluncurkan di setiap provinsi oleh Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, bertujuan untuk menyosialisasikan program prioritas pasangan tersebut kepada masyarakat.

Ahmad Herman menekankan bahwa kegiatan ini diawali dengan semangat kampanye yang santun dan gembira, tanpa saling menjatuhkan, sebagai upaya ikhtiar untuk menjaga suasana kampanye yang positif.

"Selain itu, ini adalah bentuk ikhtiar kami untuk memulai masa kampanye ini, dengan santun dan riang gembira, tanpa saling menjatuhkan, karena kasian masyarakat jika terus-terusan disampaikan dengan berita politik saling menyerang kekurangan lawan oleh elit politik," ungkapnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda