Dinas PUPR Kalteng Ramaikan Hari Bakti ke-78 dengan Kegiatan Gowes - Liputan Sbm

01 December 2023

Dinas PUPR Kalteng Ramaikan Hari Bakti ke-78 dengan Kegiatan Gowes

Foto bersama usai gowes dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78 tahun 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng melaksanakan Gowes, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan Gowes bersama ini selain dikuti oleh kalangan instansi Dinas PUPR, dan instansi terkait, tapi juga diikuti oleh kalangan masyarakat yang tergabung dalam komunitas pencinta sepeda.

Gowes ini start dari Kantor Dinas PUPR Kalteng, dilanjutkan ke jalan D.I Panjaitan ke Bundaran Besar Jl. Yos Sudarso, lanjut Jalan M.H. Thamrin, arah jalan G.Obos, ke Bundaran Kecil Jl. Diponegoro, jalan DR, Mundjani, jalan H. A. Yani dan finish di kantor Dinaa PUPR Kalteng.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng, H.Shalahuddin menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, baik antar Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Dinas PUPR dengan masyarakat.

"Kegiatan dengan mengangkat tema Sigap Membangun Negeri, Kalteng Makin Berkah, ini bertujuan untuk memupuk rasa kesetiakawanan serta tali silaturahmi seluruh ASN dan masyarakat," katanya.

Dirinya berharap, kedepan PUPR Provinsi Kalteng dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan daerah, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka mewujudkan Kalteng Berkah.

Kemudian setelah selesai Gowes, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan Gowes Peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 Tahun 2023.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda