Penutupan Pesparawi, Bukit Batu Bawa Piala Bergilir Wali Kota - Liputan Sbm

30 November 2023

Penutupan Pesparawi, Bukit Batu Bawa Piala Bergilir Wali Kota



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya-Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-19 tingkat Kota Palangka Raya tahun 2023, yang dilaksanakan selama 4 hari yakni dari tanggal 27-40 November 2023 resmi ditutup. 

Penutupan Pesparawi tingkat Kota Palangka Raya tahun 2023 yang diikuti oleh empat kecamatan ini ditutup oleh Pj Walikota Palangka Raya yang mana diwakili oleh Asisten 2 setda Kota Palangka Raya Aratuni Djaban dan bertempat di GPU Palampang Tarung jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Kamis (30/11/2023). 

Ketua Panitia Pesparawi ke-19 tingkat Kota Palangka Raya dalam laporannya bahwa kegiatan Pesparawi ke-19 ini mempertandingkan 11 kategori lomba. 

Dia juga mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Kota Palangka Raya dan semua pihak yang telah mendukung acara pesparawi ke-19 ini. 

“Saya berharap kedepannya Pesparawi tingkat kota Palangka Raya dapat dilaksanakan lebih baik lagi, “ Ucapnya. 

Sementara itu sambutan Pj Walikota Palangka Raya yang dibacakan oleh Asisten 2 setda kota Palangka Raya Aratuni Djaban mengatakan bahwa dengan adanya keanekaragaman denominasi gereja yang ada tentunya bukan penghalang melainkan sebagai anugerah Tuhan yang patut disyukuri dan melalui kegiatan Pesparawi ini dijadikan momentum yang tepat untuk mewujudkan kerukunan sehingga tembok pemisah yang ada selama ini semakin menipis sehingga setiap umat Kristiani dimanapun berada dapat menikmati rasa persaudaraan, rasa seiman dan rukun dalam sikap dan tindakan sehari-hari.  

Dia juga menyampaikan agar dapat menyiapkan kontingen PESPARAWI Kota Palangka Raya mengikuti Kegiatan PESPARAWI Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau dengan sebaik-baiknya mengingat Kota Palangka Raya adalah Juara Umum pada kegiatan PESPARAWI Provinsi sehingga dapat mempertahankan prestasi yang ada.

Selain itu Aratuni mengucapkan selamat kepada para pemenang dan selamat untuk kecamatan yang telah menjadi juara umum dalam pertandingan Pesparawi ke-19 tingkat kota Palangka Raya. 

“Selamat untuk para pemenang lomba dan kepada yang belum menjadi juara jangan berkecil hati dan dapat terus berlatih agar kedepannya dapat menjadi Juara, “pungkasnya.

Juara umum Pesparawi ke-19 Kota Palangka Raya dan mendapat piala bergilir Wali Kota Palangka Raya jatuh pada Kecamatan Bukit Batu, Juara 2 Pahandut, juara 3 Jekan Raya, juara harapan 1 Rakumpit.

Pewarta: Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda