Joni Harta Dilantik sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

04 December 2023

Joni Harta Dilantik sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya

Foto bersama usai kegiatan pelantikan Pj Sekda Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pejabat (Pj) Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, melantik Joni Harta sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya. Pelantikan ini berlangsung di Rumah Jabatan  Walikota Palangka Raya pada Senin (4/12/2023).

"Alhamdulillah pada sore hari ini Pemerintah Kota Palangka Raya sudah ada Pejabat Sekda Kota Palangka Raya, tadi baru saja dilaksanakan pelantikan," kata Hera saat diwawancarai oleh sejumlah media usai kegiatan pelantikan.

Hera menjelaskan bahwa Joni Harta akan menjadi bagian integral dalam mengejar beberapa target program kegiatan.

Fokus utamanya adalah menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun terakhir serta melaksanakan program prioritas nasional.

"Pak Joni Harta nantinya akan bersama-sama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melaksanakan target-target program kegiatan," ungkap Hera.

Sementara itu, Joni Harta, dalam pernyataannya, menegaskan komitmennya untuk memberikan warna yang lebih cerah dalam mendukung program Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Semoga sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya kami akan memberikan warna yang lebih cerah, tentunya untuk mendukung program Pemerintah Kota Palangka Raya dan mendukung Ibu Pj Walikota dalam menuntaskan RPJMD dan tugas-tugas dari pemerintah pusat," ucap Joni Harta dengan optimisme.

Dengan penuh semangat, Joni Harta berjanji akan menyinkronkan segala kegiatan yang ada di tingkat pusat, provinsi, dan kota madya.

"Selain itu, kami juga menyingkronkan segala kegiatan yang ada di pusat, provinsi maupun kota madya," tegasnya

Melalui pelantikan ini, Pemerintah Kota Palangka Raya menggambarkan langkah strategisnya dalam menjalankan roda pemerintahan.

Semua mata tertuju pada Joni Harta sebagai Pj Sekda, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan sukses dalam menjalankan tugasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda