Perayaan Natal DPD Golkar Kalteng: Menjaga Kompak dan Kebhinekaan untuk Kemajuan Kalteng - Liputan Sbm

04 December 2023

Perayaan Natal DPD Golkar Kalteng: Menjaga Kompak dan Kebhinekaan untuk Kemajuan Kalteng

Foto: Suasana Perayaan Natal Golkar Kalteng yang dihadiri oleh ratusan umat Kristiani bertempat di Gedung Pertemuan Tambun Bungai, Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Gedung Pertemuan Tambun Bungai, Palangka Raya, menjadi saksi perayaan Natal DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Senin (4/12/2023).

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng, Ir. Abdul Razak, menegaskan pentingnya kebersamaan di tengah keberagaman suku dan agama di wilayah tersebut.

"Setiap tahun, Golkar Kalteng merayakan Natal sebagai wujud kebersamaan. Keberagaman suku dan agama di Kalimantan Tengah menjadi kekuatan jika kita bersatu dan kompak," ujar Abdul Razak dalam wawancara setelah menghadiri acara.

Abdul Razak menekankan bahwa menjaga keberagaman bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan kesabaran dan saling menghargai, masyarakat Kalteng mampu menciptakan keselarasan.

"Kita bisa bersatu dalam keberagaman, tanpa membeda-bedakan satu sama lain. Hal ini menjadi landasan pembangunan Kalimantan Tengah yang semakin baik dari tahun ke tahun," jelasnya.

Sebagai informasi, perayaan Natal DPD Partai Golkar Kalteng ini juga dihadiri oleh penyanyi Maria Priscilla.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda