Bupati Kotim Silaturahmi dengan Warga Tionghoa - Liputan Sbm

10 February 2024

Bupati Kotim Silaturahmi dengan Warga Tionghoa

Bupati Kotim H. Halikinnor saat foto bersama tokoh Tionghoa didampingi oleh Sekda, Kapolres Kotim dan Dandim 1015 Sampit. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Menyambut Tahun Baru Imlek ke-2575 tahun 2024, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Halikinnor, bersama sejumlah pejabat penting termasuk Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Dandim 1015 Sampit, Kapolres Kotim, Ketua DPRD Rinie, dan Ketua TP-PKK Hj. Khairiah Halikinnor, melakukan kunjungan ke kediaman tokoh Tionghoa dengan tujuan mempererat silaturahmi antar komponen masyarakat di daerah tersebut.

"Bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga keturunan Tionghoa yang ada di Kotim, kami bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah turut mengunjungi dan berdialog dengan mereka dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek," kata Halikinnor pada Sabtu (10/2/2024)

Dalam kunjungannya, Bupati juga menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh warga, terutama yang berlatar belakang Tionghoa.

Ia juga menekankan pentingnya harmonisasi dan toleransi antar umat beragama di daerah tersebut.

"Ini menunjukkan bahwa harmoni serta toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Timur ini sangat baik, sehingga kondusifitas daerah ini terjalin dengan baik," tambahnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda