Logistik Pemilu Untuk Wilayah Utara Kotim Mulai Didistribusikan - Liputan Sbm

10 February 2024

Logistik Pemilu Untuk Wilayah Utara Kotim Mulai Didistribusikan

Bupati Kotim H. Halikinnor saat melepas secara simbolis distribusi logistik pemilu tahun 2024 di halaman Stadion 29 November Sampit. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor melepas secara simbolis distribusi logistik pemilu tahun 2024 di halaman Stadion 29 November Sampit pada Sabtu (10/2/2024).

Logistik yang didistribusikan mencakup kotak suara, surat suara, bilik suara, dan perlengkapan pemilu lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Halikinnor memberikan apresiasi kepada seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atas sinergi mereka dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Ia juga memuji dedikasi tim panitia dalam persiapan logistik tersebut.

"Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh tim panitia atas kerja keras dan dedikasi yang telah kalian tunjukkan. Semangat dan kerja keras kita adalah untuk menjaga integritas demokrasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotim," katanya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kotim untuk ikut serta aktif dalam proses pemilihan umum ini serta menjaga suasana yang kondusif selama proses berlangsung.

"Untuk masyarakat Kotim, mari kita jaga suasana yang kondusif selama proses pemilihan umum berlangsung, mari kita tunjukkan bahwa kotim adalah contoh yang baik dalam melaksanakan demokrasi yang sehat dan berintegritas," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kotim Irawati, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015 Sampit Muhammad Tandri Subrata, Ketua DPRD Rinie, Ketua KPU Provinsi Kalteng Sastriadi, Kepala Kejari Kotim Dinna Romiris Sitorus, serta beberapa Kepala SOPD di Kotim. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda