Relawan Gibran Nusantara Kalteng Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran - Liputan Sbm

10 February 2024

Relawan Gibran Nusantara Kalteng Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran

Ketua DPD Relawan Gibran Nusantara Kalteng, Christian Sancho saat menyampaikan sambutan.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Keluarga Besar DPD Relawan Gibran Nusantara Kalimantan Tengah menggelar kegiatan deklarasi di Halaman Kantor DPD Gerindra Kalteng, Palangka Raya, pada Sabtu (10/2/2024).

Mereka menegaskan tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029, dengan komitmen mendukung dengan santun, sejuk, cerdas, dan mempertahankan nilai-nilai persatuan bangsa.

"Kami Relawan Gibran Nusantara Kalimantan Tengah, dengan ini menyatakan bertekad dan berjuang untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029," kata mereka dalam deklarasinya.

Selain itu, pihaknya juga mendukung cita-cita mulia Prabowo - Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju.

Ketua DPD Relawan Gibran Nusantara Kalteng, Christian Sancho menyatakan tujuan deklarasi ini adalah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, dengan dukungan dari partai pendukung seperti Golkar, Demokrat, PAN dan lainnya.

"Kami beserta partai pendukung seperti Golkar, Demokrat, PAN dan yang lainnya siap untuk memenangkan Prabowo - Gibran dalam satu putaran," ujar Sancho.

Sancho menyampaikan bahwa pihaknya memang sengaja melakukan deklarasi di detik terakhir masa kampanye.

Relawan Gibran Nusantara Kalteng saat mengikuti kegiatan deklarasi di Halaman Kantor DPD Gerindra.
"Persiapannya sudah lama, atribut dan logistik juga sudah siap semua," bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalteng, M. Rizal, menyampaikan optimisme mereka berdasarkan hasil survei lembaga kredibel dan gerakan masif para relawan di Kalimantan Tengah.

"Kami sangat optimis, itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel. Selain itu, gerakan para relawan yang ada di Kalimantan Tengah ini juga cukup masif," katanya.

Usai deklarasi, mereka melanjutkan dengan kegiatan senam Gemoy yang disemangati oleh dentuman lagu Ok Gas, menambah semangat peserta.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda