Disdik Kalteng Laksanakan Apel Gabungan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 February 2024

Disdik Kalteng Laksanakan Apel Gabungan

Plt. Kadisdik Kalteng, M. Reza Prabowo. (Ist)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan Apel Gabungan bersama seluruh Kepala Sekolah, Pengawas, dan Kepala Tata Usaha (TU) di halaman kantor Disdik Kalteng pada Senin (5/2/2024).

Plt. Kadisdik Kalteng, M. Reza Prabowo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari itu dijadwalkan pertemuan dengan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Agenda pertemuan meliputi Pelantikan Pengawas, Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB, Kepala TU di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, rapat koordinasi, dan penyampaian arahan dari Gubernur.

Reza menekankan pentingnya pertemuan tersebut sebagai kesempatan untuk berkoordinasi dan mendengarkan arahan dari Gubernur.

"Nanti kita akan melaksanakan pertemuan dengan pak gubernur. Bukan hanya rapat koordinasi, nantinya kita juga akan menyampaikan beberapa hal strategis dan nantinya pak gubernur juga akan menyampaikan beberapa arahan kepada kita," katanya.

Ia juga mengumumkan bahwa akan ada penyampaian Draft Surat Keputusan Gubernur terkait rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi tersebut.

Ia mengingatkan para pemegang jabatan baru untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan.

"Kita nantinya juga akan melaksanakan rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi Kalimantan Tengah. Alhamdulillah untuk draft surat keputusan gubernur sudah di tandatangani, sehingga nanti kepada yang sudah dilantik kami berpesan bahwa kita harus lari cepat," tuturnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda