Wakil Bupati Kotim Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Jemaat GKE Parapah - Liputan Sbm

04 February 2024

Wakil Bupati Kotim Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Jemaat GKE Parapah

Wakil Bupati Kotim Irawati saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Jemaat GKE Parapah. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati memimpin upacara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Jemaat GKE Parapah di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Minggu (4/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kotim, Asisten I Setda Kotim, Camat Cempaga Hulu, dan jemaat Gereja Jemaat GKE Parapah Pelantaran.

Dalam sambutannya, Bupati Kotim, melalui Wakil Bupati Irawati, mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Jemaat GKE Parapah Pelantaran.

Ia berharap gedung tersebut akan memperkuat kebersamaan dan kedamaian antar umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Bersamaan dengan pembangunan Gedung Gereja GKE Parapah Pelantaran, semoga peran gereja dalam pengembangan sumber daya manusia umat dapat meningkat, memberikan dampak positif, termasuk dalam memupuk kerukunan antar umat beragama dalam kerangka kebhinekaan," ujarnya.

Wakil Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung pembangunan kerohanian semua agama di Kotawaringin Timur, dengan tujuan mewujudkan harmoni keberagaman.

"Kegiatan pembangunan ini bukanlah semata-mata tanggung jawab pemerintah atau satu golongan saja,melainkan tanggung jawab bersama seluruh Masyarakat, oleh karena itu saya mengajak semua pihak untuk Bersatu padu dalam mendukung proses Pembangunan ini," ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda