Delegasi DPRD Kalteng Kunjungi Tangsel, Bahas Program Digital Talent Scholarship - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 March 2024

Delegasi DPRD Kalteng Kunjungi Tangsel, Bahas Program Digital Talent Scholarship

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Delegasi dari Palangka Raya, termasuk Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Anggota Komisi III, Niksen S Bahat, dan Sri Neni Trianawati, baru-baru ini melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

Farida menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk berbagi pengalaman mengenai program Digital Talent Scholarship dengan Dikbud Kota Tangsel. 

“Kita melakukan kunjungan ini untuk belajar dan berbagi pengalaman tentang program Digital Talent Scholarship,” kata Faridawaty pada Minggu (24/3/2024).

Menurutnya, program ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka peluang kerja di era digital.

Selama kunjungan, delegasi menerima penjelasan lengkap tentang program Digital Talent Scholarship dari Dikbud Kota Tangsel. 

Mereka juga berdiskusi tentang cara terbaik untuk mengimplementasikan program serupa di Kalteng.

Farida menyatakan apresiasi kepada Dikbud Kota Tangsel atas sambutan hangat dan penjelasan yang diberikan. 

“Pastinya kami sangat berterima kasih kepada Dikbud Kota Tangsel atas sambutan hangat dan penjelasan lengkap tentang program Digital Talent Scholarship tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap kunjungan ini dapat membawa inovasi dan peningkatan dalam sistem pendidikan di Kalteng, khususnya dalam penerapan teknologi dan digitalisasi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda