Fairid Naparin Optimis Maju di Pilkada Palangka Raya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

29 March 2024

Fairid Naparin Optimis Maju di Pilkada Palangka Raya

Fairid Naparin. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Mantan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin telah mengonfirmasi partisipasinya dalam Pilkada Kota Palangka Raya mendatang dengan penuh kesiapan lahir dan batin.

“Insyaallah di Pilkada Kota Palangka Raya kami sudah siap lahir batin. Yang pasti juga saya tetap akan membangun komunikasi dan koalisi dengan partai politik yang ada,” kata Fairid kepada wartawan di Palangka Raya, Jumat (29/3/2024).

Fairid menegaskan optimisme dalam partisipasinya, mengingat pengalamannya dalam bertarung sebelumnya.

“Kalau ditanya optimis kita tentunya pasti optimis, karena kan sudah pernah bertarung,” ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa komunikasi dengan partai politik lainnya masih berjalan lancar.

Tentang calon wakilnya, Fairid menyatakan akan memilih yang terbaik dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, termasuk tokoh dan senior di partainya, terutama dari Golkar.

“Untuk wakil saya nanti itu pasti kita pilih siapa yang paling terbaik lah. Kalau nama dan masukan-masukan itu ada, tapi kita juga perlu pertimbangan dari para tokoh dan senior, terutama senior di partai Golkar, nanti kita konsultasikan dan masih berjalan, politik kan dinamis,” bebernya.

Fairid juga menekankan pentingnya kesiapan, komunikasi politik, elektabilitas, dan kebijakan bagi calon yang akan mendampinginya di Pilkada Palangka Raya.

“Jadi yang pertama itu kesiapannya dulu, kemudian komunikasi politiknya seperti apa, elektabilitasnya seperti apa, yang terakhir nanti kebijakannya nanti kalau menjabat seperti apa,” demikian Fairid.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda