Halikinnor Siap Bertarung Kembali di Pilkada Kotim - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 March 2024

Halikinnor Siap Bertarung Kembali di Pilkada Kotim

Halikinnor.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pasca Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah bersiap untuk menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, Halikinnor menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim).

“Nanti kita lihat perkembangannya, apa pun itu sebagai kader kita siap untuk ditugaskan baik di kabupaten, provinsi,” kata Halikinnor kepada wartawan di Palangka Raya pada Rabu (27/3/2024).

Menanggapi pertanyaan terkait proses penugasan dari partai, Halikinnor menegaskan bahwa dirinya akan terus memantau perkembangan terkait penugasan tersebut.

Halikinnor yang memiliki pengalaman dalam dunia politik lokal, menyatakan komitmennya untuk terus melayani masyarakat Kotawaringin Timur dengan baik.

Ia berharap, dengan kembali bertarung dalam Pilkada Kotawaringin Timur, dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah tersebut.

“Sebagai kader partai kita selalu siap. Kita juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kotim, Abdul Azis juga menantikan perkembangan selanjutnya terkait pencalonan Halikinnor dalam Pilkada mendatang.

Pria yang berprofesi sebagai akademisi dan pegiat media ini berharap agar calon yang diusung dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Saya pribadi berharap agar calon yang diusung nantinya dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya. (red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda