Prawiro Indonesia GMP Kalteng: Selamat untuk Pasangan Prabowo-Gibran atas Kemenangan di Pilpres 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 March 2024

Prawiro Indonesia GMP Kalteng: Selamat untuk Pasangan Prabowo-Gibran atas Kemenangan di Pilpres 2024

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Berita tentang hasil Pilpres 2024 menegaskan bahwa KPU telah menyelesaikan rekapitulasi nasional perolehan suara, dengan menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang.

Dengan total suara nasional mencapai 96.214.691 suara, pasangan tersebut berhasil unggul di 36 provinsi, meneguhkan posisinya sebagai pilihan mayoritas.

Reaksi atas kemenangan mereka sangat bervariasi, termasuk ucapan selamat dari DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (GMP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Atas nama pasangan Prabowo-Gibran juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, Pak Prabowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024,” kata Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng, Christian Sancho, Kamis (21/3/2024).

Tidak hanya kepada rakyat, apresiasi juga disampaikan kepada berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, seperti KPU, PPK, KPPS, Bawaslu, DKPP, TNI, Polri, serta media massa.

Foto: Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng, Christian Sancho, Sekretaris DPD Prawiro GMP Kalteng, Hasanudin dan Bendahara DPD Prawiro GMP Kalteng, H. Alex Majedi. 
“Ini menunjukkan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi seluruh elemen dalam menjamin jalannya proses demokrasi yang adil dan transparan,” ungkap Sekretaris DPD Prawiro GMP Kalteng, Hasanudin.

Selain itu, ajakan untuk bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan yang besar untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan juga sangat relevan.

Menatap masa depan yang penuh harapan, bersama-sama menjawab tantangan-tantangan yang ada, menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama.

Pesan ini diperkuat oleh pernyataan Bendahara DPD Prawiro GMP Kalteng, H. Alex Majedi yang menegaskan komitmen untuk bekerja keras demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

“Ini merupakan panggilan bagi semua pihak untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda