Wakil Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Kinerja Pemkab Kapuas - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 March 2024

Wakil Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Kinerja Pemkab Kapuas

Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak saat menghadiri peringatan hari jadi ke-128 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dianggap berhasil dalam merealisasikan sejumlah program pembangunan.

Menurutnya, keseriusan pemerintah setempat dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan sangat luar biasa, yang berdampak positif tidak hanya bagi Kalteng secara keseluruhan, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih karena dengan pembangunan yang maju tidak hanya berdampak baik untuk Kalteng secara keseluruhan, tapi turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya saat menghadiri peringatan hari jadi ke-128 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas, Kamis (21/3/2024).

Abdul Razak mengakui bahwa kendala dalam pelaksanaan program pembangunan sulit dihindari, namun harus dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan program yang akan datang.

“Keberhasilan yang telah kita raih, harus dipelihara dengan tekad untuk lebih baik lagi. Kemudian kendala-kendala yang terjadi menjadi catatan perbaikan, sehingga ke depannya tidak ada lagi hambatan,” ucapnya.

Ia menekankan perlunya kerjasama antara pemerintah, lembaga legislatif, dukungan swasta, dan masyarakat untuk mempercepat pembangunan daerah.

Razak berharap Kabupaten Kapuas terus maju dan berkontribusi besar terhadap kemajuan Kalteng serta kesejahteraan masyarakat dengan program yang dijalankan oleh pemerintah.

“Semoga diusianya yang semakin bertambah, Kabupaten Kapuas semakin maju dan berkontribusi besar terhadap kemajuan Kalteng, dan masyarakat semakin sejahtera dengan program yang dijalankan pemerintah,” pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda