Lurah Langkai Berikan Tali Asih ke 52 Ketua RT/RW - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 March 2024

Lurah Langkai Berikan Tali Asih ke 52 Ketua RT/RW



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Lurah langkai Sri Wanti berikan tali asih ke 52 Ketua RT/RW, yang beragama Islam, yang digelar di Aula Kelurahan Langkai Kamis, 21/03/2023.

Dia menyebut Kegiatan berbagi sembako bukanlah hal baru di Kelurahannya, Pasalnya ia telah menjadikannya tradisi setiap kali hari raya keagamaan tiba. 

"Ini adalah cara kami untuk saling berbagi kebahagiaan dan berkat di hari yang fitri. Semoga dapat diterima dengan penuh syukur," kata Lurah Sri Wanti, usai menyerahkan bingkisan, di Aula Kelurahan, Kamis, (21/03/2024). 

Tidak hanya untuk umat Islam, dia juga memastikan bahwa bantuan serupa akan diberikan kepada Ketua RT/RW yang non-Muslim, menyesuaikan dengan perayaan agama masing-masing. 

"Total ada 92 RT/RW di Kelurahan Langkai. Karena ini momennya Lebaran, maka bantuan diberikan kepada yang Muslim. Nanti kalau perayaan Natal juga sama, kita berikan kepada yang Kristen," jelasnya. 

Aksi ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa terbantu. Kegiatan ini juga menjadi simbol dari kerukunan antar umat beragama yang telah lama terjaga di Kelurahan Langkai.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda