Masyarakat Antusias Hadiri Open House Abdul Razak di Momen Lebaran 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 April 2024

Masyarakat Antusias Hadiri Open House Abdul Razak di Momen Lebaran 2024

H. Abdul Razak saat foto bersama sejumlah masyarakat di kediamannya di Jalan G. Obos Induk, Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) terlihat penuh antusias menghadiri acara Open House H. Abdul Razak dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah adalah momen yang istimewa bagi umat Islam setelah menyelesaikan Bulan Suci Ramadhan,” kata H. Abdul Razak kepada sejumlah awak media, di kediamannya di Jalan G. Obos Induk, Palangka Raya pada Rabu (10/4/2024).

Setelah mengalami periode tiga tahun yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19, kegiatan halal bihalal Idul Fitri kembali dilaksanakan tahun ini.

“Banyak yang datang, mungkin karena mereka merindukan pertemuan yang sudah lama tidak terjadi. Saya berharap, setelah Bulan Suci Ramadhan, semangat toleransi di kalangan masyarakat Kalimantan Tengah akan terus berkembang,” ungkap pria yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kalteng ini.

Menurutnya, semangat saling menghargai dan bekerja sama dianggap sebagai kunci utama dalam membangun Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Pembangunan Kalimantan Tengah memerlukan kekompakan dan kebersamaan dari seluruh masyarakatnya,” bebernya.

Di lapangan, terlihat masyarakat berbondong-bondong menghadiri Open House H. Abdul Razak sejak pagi hingga sore hari, dengan rencana acara akan berlanjut hingga malam hari. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda