Mempererat Tali Persaudaraan dan Syukuri Pencapaian, Dishut Kalteng Gelar Halal Bi Halal - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

16 April 2024

Mempererat Tali Persaudaraan dan Syukuri Pencapaian, Dishut Kalteng Gelar Halal Bi Halal

Foto bersama Kadishut Kalteng H. Agustan Saining usai kegiatan Apel Besar di Halaman Kantor Dishut setempat.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan, Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara Halal Bi Halal di Aula Dishut setempat setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri, Selasa (16/4/2024). 

Acara ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh pegawai serta sebagai ungkapan syukur atas berbagai pencapaian yang telah dicapai selama ini.

Dalam sambutannya, Kadishut Kalteng H. Agustan Saining, tidak hanya memberikan pesan untuk menjaga disiplin dan kekompakan di tempat kerja, tetapi juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai atas suksesnya acara ini. 

Ia juga mengajak untuk bersama-sama memohon ampunan dan berkah dari Allah SWT di hari raya Idul Fitri, serta berharap agar segala dosa mendapat pengampunan dan mendapatkan berkah dalam segala aspek kehidupan.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkumpul dan merayakan, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk meningkatkan solidaritas dan semangat kerja dalam mencapai tujuan bersama,” kata Agustan. 

Agustan berharap dengan semangat kebersamaan ini, Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda