Deklarasi Ormas Bara Baja Kalimantan Tengah di Taman Tugu Soekarno - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

15 June 2024

Deklarasi Ormas Bara Baja Kalimantan Tengah di Taman Tugu Soekarno



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya, – Organisasi Kemasyarakatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bara Baja (Barisan Relawan Bhineka Jaya) Kalimantan Tengah resmi menggelar deklarasi di Taman Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya. Mengusung slogan “Bersatu Berjuang Bersama,” acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD Bara Baja Kalimantan Tengah dan pengurus Bara Baja Kota Palangka Raya.

Ketua DPD Bara Baja Kalimantan Tengah, Sri Karyani S.Pd, menyampaikan bahwa Ormas Bara Baja ini telah dibentuk sejak tahun 2017 di tingkat pusat (DPP), dan kini, pada tahun 2024, resmi dibentuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Roland menegaskan tujuan utama kehadiran Bara Baja adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan sosial masyarakat di Kalimantan Tengah.

"Kehadiran Ormas Bara Baja ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal kesejahteraan dan sosial bagi masyarakat di Kalimantan Tengah," ujarnya. Sabtu (15/06/2024) 

Sri juga menambahkan bahwa program-program Bara Baja sudah mulai dilaksanakan. "Kita berharap dengan terbentuknya organisasi kemasyarakatan Bara Baja Kalimantan Tengah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kalimantan Tengah, terutama dalam hal sosial dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Bara Baja, Roland Spasky A, Sekretaris Arjuna, Bendahara Duandi R Tentang, serta seluruh pengurus DPD Ormas Bara Baja Kalimantan Tengah.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda