Gelar Senam Pagi, Pj. Wali Kota, Ini Upaya Pemerintah Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 July 2024

Gelar Senam Pagi, Pj. Wali Kota, Ini Upaya Pemerintah Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Lakukan rutinitas jumat pagi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengadakan kegiatan senam pagi bersama yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jumat (5/7/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai. 

"Kegiatan senam pagi ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga menjadi momen penting untuk saling berinteraksi dan mempererat hubungan antar pegawai. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan suasana kerja yang harmonis dan produktif dapat terus terjaga," ujarnya dikutip dari MC Palangka Raya.

Hera Nugrahayu menambahkan bahwa kegiatan senam pagi ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kami berharap para pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu cara untuk mengurangi tingkat stres dan meningkatkan semangat kerja," ucapnya.

Menurutnya, Pemko Palangka Raya akan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan pegawai.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif. Oleh karena itu, kegiatan seperti senam pagi ini akan terus kami laksanakan dan kembangkan," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda