Mantap!! Petugas Lantas bantu evakuasi Mobil yang terjun ke parit - Liputan Sbm

19 January 2018

Mantap!! Petugas Lantas bantu evakuasi Mobil yang terjun ke parit

Palangka Raya - Kecelakaan tunggal yang dialami oleh warga tumbang samba Edirson (39) jalan mahir mahar kota palangka pada rabu sore (17/01/18) sekitar pukul 17.00 wib yang mengakibatkan mobil Avansa dengan Nopol KH 1875 AG harus terjun bebas ke dalam parit. (19/1/18)

Dari hasil keterangan korban pada Kamis (18/01/18), bahwa mobil yang di bawanya oleng akibat ban pecah. "Saya juga bingung, Kemungkinan ban pecah, padahal saya hanya jalan 40 saja,"tutur edirson.

Petugas Laka Lantas Polres Palangka Raya yang datang ke tempat kejadian Perkara langsung melakukan evakuasi mobil yang tercebur tersebut dengan di bantu oleh tim Emergency Respon Palangka raya (ERP).

Salah satu Anggota Humas Polda Kalteng Samsudin yang kebetulan lewat tempat kejadian perkara  ikut membantu tim ERP beserta kedua petugas Laka lantas untuk mengangkat mobil Avanza menggunakan alat Katrol.

"Kronologis nya, dari arah Km 10 sopir mau jemput penumpang, Sopir nya juga sambil nyetir nerima telepon, Ban Mobil sebelah kirinya pecah, itu langsung nyebur ke parit, tidak sempat terkontrol. Untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," kata Bripda Budi dari Unit Laka lantas Palangka raya saat di wawancarai.

Tambahnya Budi, "Untuk sementara mobil avanza akan di amankan ke Polres Palangka raya guna penyelidikan, apabila sudah di temukan hasil dari penyelidikan, sopir akan kita hubungi,"tutupnya. (tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda