Sikap Polri Dalam Serah Terima Jabatan - Liputan Sbm

20 January 2018

Sikap Polri Dalam Serah Terima Jabatan

Tamiang layang - Pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan di polres kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah, tetap terlaksana dengan baik, meski hujan mengguyur, satuan POLRI ini selalu memegang prinsip, berkomitmen dalam menjaga dan melaksanakan tugasnya. Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari jumat 19 januari 2018 pukul 08:00 WIB di lingkungan polres Barito Timur.

Diantaranya KABAGOPS dari kompol Endang Karmana kepada AKP Goy Sutanto SH, SIK, Kapolsek Pematang Karau dari IPTU Eman Suherman kepada IPDA R Rachmad. ABD. R. SI. , Kapolsek Awang dari IPTU Imam Syahropi. S.HI 

Agar kinerja yang optimal dan mampu menampilkan Performa dalam mengemban tugas.

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan, Regenerasi, Evaluasi dan Penilaian secara Sistematik dan Komprehensif dengan tetap penting Aspek Profesionalitas, Komitmen dan Integritas terhadap organisasi dalam bentuk bentuk dan bentuk pembinaan karir di lingkungan POLRI.

Kapolres AKBP Wahid Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Timur, atas Dedikasi dan pengorbanan yang selama ini, dalam pelaksanaan tugas dan penyampaian selamat tinggal di tempat yang baru, juga terhadap Ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik .

Demikian juga untuk pejabat baru, agar bisa segera menyelesaikan diri, memahami kebutuhan masyarakat dan situasi kondisi wilayah, untuk modal dalam mengemban tugas operasional agar lebih optimal.

Harapan untuk kedepan agar POLRI dapat terus menjaga kontinuitas terhadap berbagai program yang telah di canangkan, karena pergantian jabatan di atas oleh personil yang telah melalui proses dan pertimbangan.

Hal yang perlu di sampaikan, karena sorotan masyarakat sangat kuat terhadap tampilan kinerja POLRI ini, dan untuk menjawab semua itu tiada lain harus di lakukan dan susah payah, dengan melakukan inovasi juga trobosan berbagai program yang manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat tambahnya. (tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda