Media SBM Pindah Website, Jadi Liputan SBM - Liputan Sbm

30 January 2018

Media SBM Pindah Website, Jadi Liputan SBM


Palangka Raya - Media SBM yang tadinya memakai www.suaraborneomembangun.com, per satu januari 2019 resmi berpindah ke Liputan SBM dengan website liputansbm.com, disampaikan Daerobi selaku Pimpinan Umum PT SBM di kantornya Gedung Batang Garing lt 2 Palangka Raya. Rabu 30/1/18.

Perpindahan website ini untuk lebih kepada menunjang perbaikan kualitas, terutama dalam segi penambahan fitur, kecepatan akses, dan lain-lain, tuturnya menjelaskan.

Kedepan kita akan luncurkan APK di google play, demi mendekatkan diri lagi kepada konsumen pembaca. Media ini dikhususkan untuk wilayah Kalimantan, walaupun pada kenyataannya bisa diakses dimana saja, dengan mengedepankan fakta lapangan beserta data-data valid. Diharapkan perubahan ini membuat Media SBM lebih maju lagi.

Disadari di umur satu tahun ini, masih banyak yang harus dibenahi dalam penyajian berita. Perbaikan SDM menjadi Pekerjaan yang utama, selain faktor teknis lainnya dan tidak lepas dari dukungan pihak-pihak lain menjadi semangat maju yang ampuh.

"Manajemen PT SBM terus menerus melakukan inovasi agar memenuhi standar penyajian berita yang mumpuni dan disenangi pembaca di era digital ini," tutupnya. (red) #liputansbm


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda