Ketua Kadin Kotim Raih Penghargaan Tingkat Nasional - Liputan Sbm

19 December 2018

Ketua Kadin Kotim Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Jakarta - Sebanyak 20 orang menerima pengharagaan, dalam ajang INDONESIAN TOP EXECUTIVE & PROFEISONAL ACHIEVEMENT AWARD 2018. Termasuk diantaranya Ketua Kadin Kabupaten Kotim Susilo di Jakarta, Sabtu 15/12/18.

pembangunan sumber daya manusia serta pengembangan dunia usaha, membangun komunikasi dan usaha bersama pemerintah daerah, kemajuan pembangunan di kab. Kotawaringin Timur (Kotim).

Susilo kepada media SBM mengatakan,"dengan menitik beratkan penilaian yang melibatkan dari segala unsur secara profesional, saya sendiri tidak tau persis bagaimana sistem penilaiannya, yang pasti banyak melibatkan tim penilai masing-masing disiplin ilmu," ujar menjelaskan. 

Lebih lanjut disampaiaknnya juga, selama ini Kadin Kotim melakukan terobosan pembinaan dalam dunia usaha, khususnya membangun UMKM. Bisa dilihat sekarang ini semakin berkembang pesat, hasil dari banyaknya pelatihan-pelatihan yang di lakukan bekerjasama dengan Pemkab. Juga mendoronng iklim investasi dalam dunia usaha, memberikan rasa nyaman pada investor, juga membantu kemudahan dalam urusan perizinan.

"Hal ini adalah prestasi buat kita semua, bukan milik saya pribadi, tanpa mereka semua kita bukan apa-apa. Ini sebuah pembelajaran, bukan sebagai simbol, tetapi inspirasi yg kita dapat bagaimana menjaga dan mempertahankan untuk berbuat yang sebenarnya," tegasnya.

"Harapannya saya, Pemkab bisa bersinergi bersama sama Kadin membnagun kebersamaan dalam pengembangan dunia usaha yg prosfesional, guna menunjang pembangunan ekonomi yg berkelanjutan untuk di Kotim dan Kalteng pada umumnya," pungkas Susilo. (R/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda