Natal Bawa Damai Dalam Keberagaman | Liputan SBM - Liputan Sbm

29 December 2018

Natal Bawa Damai Dalam Keberagaman | Liputan SBM

Pulang Pisau - Perayaan natal diharapkan tidak hanya dipandang dari satu sisi saja, namun secara luas perayaan ini mengajak semua kalangan untuk menyimak kembali pesan lain di balik natal ini, yakni damai sejahtera.

“Menjaga persatuan dan kebangsaan itu tugas kita bersama. Kita ciptakan hidup bersama yang damai dengan terus meningkatkan persatuan,” demikian ditegaskan oleh Bupati Kabupaten Pulang Pisau H. Edy Pratowo dalam sambutan natal daerah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) di Kota Pulang Pisau pada Jum'at (28/12/2018).

Kami berdua juga tiada bosan bosan nya mengucapkan terimakasih doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dalam Pilkada kami Edy-Taty diberikan kembali kepercayaan.  

Dengan amanah yang diberikan kami akan bekerja keras dan bekerja ikhlas melalui visi dan misi yang ada.  Membangun perlu kebersamaan tidak perlu sendiri-sendiri.

Pulang Pisau majemuk dan hidup damai,  ketika kita membangun fasilitas keagamaan berupa masjid agung,  kristiani center berjalan dalam kebersamaan.

Kita membangun tidak hanya fisik tetapi mental spiritual hingga peningkatan kualitas manusia nya semua memiliki hak yang sama dan berjalan dalam kebersamaan.

"Kita yakin dengan kebersamaan kita bisa wujudkan pembangunan yang kita inginkan.
Dengan komunikasi juga semua terpecahkan dengan baik,  kalau masih buntu kita masih perlu mengingatkan. Yang pasti kami berusaha membangun dengan kekuatan yang ada.

Jaga persatuan dan kesatuan,  tetap semangat jaga kedamaian di Bumi Handep Hapakat," pungkas Bupati Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau ini.

Sementara itu di selah perayaan natal tahun 2018 ini juga dilaksanakan undian doorprize dengan hadiah beberapa unit sepeda yang diiringi lagu rohani, menambah semarak dan suasana penuh hikmah, yang dihadiri lebih dari 1.000 umat kristen.

Keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar yang dikawal langsung Anggota Kepolisian Resor Pulang Pisau dan juga  Anggota Satpol.PP Pulang Pisau (eko/sepri)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda