Pihak Maskapai Lion Air Terlantarkan Penumpang - Liputan Sbm

19 July 2020

Pihak Maskapai Lion Air Terlantarkan Penumpang


Liputan SBM,
Palangka Raya - Nasip penumpang Lion Air Rute penerbangan dari Bandara Tjilik Riwut Tujuan Labuan bajo sungguh menyedihkan karena masalah koordinasi antara calon Penumpang dan Pihak maskapai menyangkut Rapitest akhirnya penumpang mengalami kerugian jutaan rupiah karena dibatalkan secara sepihak oleh pihak maskapai penerbangan Lion Air. Sabtu,19-07-2020.

 "Orang tua kandung dari Karlos penumpang Lion Air menyampaikan  secara langsung Kepada awak media liputansbm.com pihaknya sangat sedih dengan kejadian yang dialami saat ini karena uang untuk membeli tiket pesawat kami tabung berbulan bulan lamanya dari hasil sebagai buruh panen sawit katanya sambil mengusap air mata.

Liputansbm


"Kronologis Pembatalan keberangkatan oleh Pihak maskapai penerbangan Lion Air bermula dari masalah Rapitest yang dikeluarkan oleh pihak RS Betang Pambelum lupa dibawah oleh anak saya ke Bandara lalu menanyakan kepada pihak Lion Air mengenai hal tersebut, maka disarankan untuk kirim lewat Wa Surat Rapitest setelah dikirim pihak Lion Air mengatakan bahwa pihaknya tidak punya printer untuk print hasil Rapitest dari RS Betang Pambelum, lalu Kami kembali menanyakan solusinya, pihak Lion Air Kembali menyarankan untuk mengambil Rapitest yang ketinggalan di Rumah dan dengan buru-buru kami mengambil hasil Rapitest dan sampai di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya kurang sepuluh menit sebelum keberangkatan Pesawat lalu kami menyerahkan Hasil Rapitest tersebut kepada pihak Lion Air tapi lagi-lagi Upaya yang kami lakukan hanya sia-sia Karena pihak maskapai Lion Air Kembali menyampaikan bahwa Pesawat sudah mau Berangkat dan tiket pesawat hangus hanya mendapatkan komplain 10 persen dari harga tiket,
Karena Kesal dan merasa tidak dihargai upaya yang sempat kami lakukan maka saya merobek surat hasil Rapitest itu di depan pihak maskapai Lion Air," Bebernya.

Kami berharap semoga pihak Pengelola Bandara Tjilik Riwut membantu Untuk menyelesaikan masalah ini dan memohon kepada pihak terkait membantu kami karena untuk mendapatkan uang sebanyak itu kami mengumpulkan nya selama berbulan-bulan lamanya, kami orang susah pak tolong bantu sambil memegang tiket pesawat dengan raut muka yang begitu sedih.

Sebelum Berita ini di naikan pihak liputansbm.com melakukan konfirmasi ke pihak maskapai penerbangan Lion Air tapi belum ada tanggapan. #Liputansbm

Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda