Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Sabhara Polresta Palangka Raya Bersama PT. Angkasa Pura Bagikan 300 Masker - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 August 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Sabhara Polresta Palangka Raya Bersama PT. Angkasa Pura Bagikan 300 Masker

 

Palangka Raya – Wajib menggunakan masker menjadi hal yang terus digaungkan oleh Polresta Palangka Raya kepada masyarakat di wilayahnya, sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19.

 

Sat Sabhara Polresta Palangka Raya melakukan hal tersebut bersama PT. Angkasa Pura Bandara Tjilik Riwut, dengan membagikan masker kepada masyarakat di sekitaran Jalan Adonis Samad dan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (18/8/2020) pagi.

 

“Ini merupakan kerjasama yang kami jalin bersama, demi mencegah resiko penularan Virus Corona, terutama bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitaran Bandara Tjilik Riwut,” ungkap Ipda Tumijan yang memimpin kegiatan tersebut.


Baca juga : Tingkatkan Kinerja, Polsek Pahandut Gelar Anev Rutin Bhabinkamtibmas

 

Selain membagikan masker, mereka juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, yakni wajib gunakan masker, menjaga jarak fisik  serta menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri.

 

“Wabah Covid-19 ini dapat segera ditanggulangi apabila kita semua menanamkan kesadaran dan kedisiplinan dalam diri untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini,” pungkas Tumijan.

 

Kondisi penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini masih sangat mengkhawatirkan, terlihat terus bertambahnya pasien positif yang terkonfirmasi oleh Satgas Gugus Tugas sebanyak 812 jiwa dengan tingkat kesembuhan mencapai 554 orang. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda