Jelang HUT ke-72, Polwan Polresta Palangka Raya Berikan Ratusan Sembako Bantu Korban Kebakaran Flamboyan Bawah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 August 2020

Jelang HUT ke-72, Polwan Polresta Palangka Raya Berikan Ratusan Sembako Bantu Korban Kebakaran Flamboyan Bawah


Palangka Raya – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-72, Polresta Palangka Raya bergerak untuk melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat.

Kegiatan kemanusiaan itu dilakukan oleh para Srikandi/Polwan di instansi tersebut, yang dibuka secara simbolis dari markas komandonya oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum, Selasa (4/8/2020) pagi.

Dengan mengendarai Sepeda Motor Patroli, puluhan srikandi tersebut meluncur untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitaran Komplek Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangka Raya menuturkan, aksi kemanusiaan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga di sana sebab baru saja mengalami musibah kebakaran pada Hari Kamis (23/7/2020) lalu, yang menghanguskan puluhan rumah.

“Masyarakat yang menjadi korban kebakaran tersebut sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian, ditambah lagi dengan kondisi saat ini yang masih dilanda wabah Covid-19,” ungkap Jaladri.

Sesampainya di lokasi, para polwan bergegas menyalurkan ratusan paket sembako dengan menyambangi satu persatu korban kebakaran dan juga para lansia hingga anak-anak yatim piatu, serta memberikan bantuan kepada posko kebakaran di sana.

“Semoga ini dapat membantu melengkapi kebutuhan sehari-hari ibu bersama keluarga, tetap semangat dan jangan lupa bedoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, percayalah Ia pasti memiliki rencana yang indah bagi kita semua,” ucap Bripka Erna. #Liputansbm 

Kontributor: Fabianus Karang
Sumber: Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda