Jelang HUT ke 75 RI, Kementerian Pekerjaan Umum Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Kalteng Mengadakan Bermacam Lomba - Liputan Sbm

14 August 2020

Jelang HUT ke 75 RI, Kementerian Pekerjaan Umum Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Kalteng Mengadakan Bermacam Lomba


Palangka Raya - Kantor Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 75 tahun mengadakan berbagai lomba pada Jum'at pagi (14/08/2020).

Terpantau oleh kamera awak media ini suasana penuh kegembiraan dan antusias semua pegawai serta staf memadati halaman depan kantor Kementerian Pekerjaan Umum Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Kalteng yang sedang melaksanakan lomba serta bernyanyi bersama.

Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidu Erang, ST. MT mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 75 kita juga ikut senang dan turut serta memeriahkannya.



"di dalam momen penuh kekeluargaan ini semoga semua rekan serta staf bisa menjadi kompak dalam bekerja"ujarnya

Kebersamaan yang menjadi patokan dalam setiap pekerjaan bahkan hari ini terlihat jiwa kekeluargaan para pegawai serta staf sangat akur dan gembira melakukan hiburan HUT RI KE 75 di depan kantor Kementerian Pekerjaan Umum Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Kalteng.

"berbagai macam lomba ini semata-mata untuk menghibur kejenuhan para pegawai dan staf serta membuktikan bahwa kita sudah merdeka, maka dari itu kita harus Rayakan dengan penuh rasa syukur dan harus senang"tambahnya.

Kemudian diakhir kegiatan dibagikan 20 paket sembako oleh Bidu Erang dan Ibu Yohana Bidu Erang untuk petugas kebersihan Kantor Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalteng. #Liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono













Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda