Sahbirin : Pemprov Kalsel mampu merebut kembali kesejahteraan bagi masyarakat - Liputan Sbm

14 August 2020

Sahbirin : Pemprov Kalsel mampu merebut kembali kesejahteraan bagi masyarakat

BANJARMASIN - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kalsel mengatakan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Banua telah mempengaruhi jalannya pembangunan dan roda pemerintahan pada Kamis lalu  (13/8/2020), dilansir dari Media Center Kalimantan Selatan. (14/8/20)


Memasuki Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan dengan semangat perjuangan yang tinggi, Sahbirin yakin Pemprov Kalsel mampu merebut kembali kesuksesan dan kesejahteraan bagi masyarakat. 


“Kita warisi semangat para pejuang, sebagai masyarakat kita harus berupaya bangkit, berjuang dengan sepenuh tenaga. Lebih baik, sejahtera, mandiri, dan hidup rukun dalam suasana damai,” ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat itu tidak lupa mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat Banua. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat Banua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.


“Berjuang bersama dan saling membantu masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” tutupnya. #LiputanSbm



Editorial : Daerobi

Sumber, Foto : MEDIA CENTER KALSEL


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda