Kepolisian Selidiki Pencurian Rumah Kosong Di Kereng Indah Permai - Liputan Sbm

23 August 2020

Kepolisian Selidiki Pencurian Rumah Kosong Di Kereng Indah Permai

liputansbm

Palangka Raya - Anggota Piket Kepolisian Sektor Sabangau Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah mendatangi TKP pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi pada hari, Sabtu (22/08/2020) dini hari lalu.
 
Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya melalui Piket SPKT Polsek Aipda Sihotang menjelaskan, peristiwa Curat tersebut terjadi di Komplek Kereng Indah Permai Jl. Rta Milono Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Sihotang memaparkan, dari keterangan korban seorang perempuan bernama Tita (38), pencurian tersebut terjadi sekitar Pukul 02.00 WIB saat korban yang juga merupakan ASN tengah berada diluar kota.

Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang kemudian mengambil beberapa barang berharga berupa 1 unit televisi merk Sharp dan 1 unit mesin Genset merk Yamaha dengan kerugian diperkirakan sebesar lima juta rupiah. 

"Saat ini peristiwa tersebut telah ditangani dan dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya," pungkasnya. #liputansbm

Penulis : Fabianus Karang
Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda