Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolresta Palangka Raya Kepada Anggota - Liputan Sbm

10 August 2020

Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolresta Palangka Raya Kepada Anggota

liputansbm


Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum, memimpin Apel Pagi di halaman Mapolresta Palangka Raya, Senin (10/08/2020) Pukul 07.00 WIB. 

 

Dalam arahannya Kombes Jaladri mengajak seluruh Personel untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan bergizi, karena sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 seorang Anggota Polri dituntut untuk senantiasa dalam kondisi prima.

 

"Semua Personel wajib untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta wajib membawa hand sanitizer," tegasnya. 

 

Selain itu Kombes Jaladri juga menekankan kepada anggota agar mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 75.

 

Terkait pelayanan masyarakat, Kapolresta memerintahkan agar benar-benar mengedepankan protokol kesehatan semaksimal mun guna mencegah penularan covid-19. 

 

"Pedomani protokol kesehatan, setiap petugas dan masyarakat wajib patuh, jangan sampai fasilitas pelayanan publik di Kantor kita menjadi cluster penularan covid-19," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda