Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 August 2020

Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19


Palangka Raya - Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya kembali melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa ruas jalan dan fasilitas publik di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (01/08/2020).


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum, melalui Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo SH, menjelaskan, Penyemprotan dilakukan menggunakan mobil water canon dengan rute jalan Tjilik Riwut, Antang, Rajawali, Hiu Putih dan kembali ke Polresta Palangka Raya.


Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kombes Pol Jaladri menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya untuk melakukan kegiatan penyemprotan secara berkala sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Nanti apabila memungkinkan, kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin guna mandapatkan hasil yang lebih maksimal," ujar Jaladri. 


"Selain upaya yang telah kami lakukan, peran serta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan juga sangat membantu dalam mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya. #Liputansbm



Kontributor: Fabianus karang

Editorial: Daerobi

Sumber: Humas Polresta





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda