Polsek Pahandut Dampingi Pembagian Daging Kurban Sekaligus Ingatkan Protokol Covid-19 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 August 2020

Polsek Pahandut Dampingi Pembagian Daging Kurban Sekaligus Ingatkan Protokol Covid-19


Palangka Raya - Mengingat masih melandanya wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, Polsek Pahandut bergerak untuk mengajak masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru.


Sala satunya pada kegiatan pembagian daging kurban saat perayaan Hari Idul Adha di beberapa kawasan dan masjid di wilayahnya, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (1/8/2020) siang.


Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata SH MH  menuturkan, kegiatan yang ia lakukan bersama para Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.


“Wajib gunakan masker, menjaga jarak fisik dan senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan diri, seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas,” ucapnya.


Beberapa lokasi pembagian daging kurban didampingi oleh personelnya, seperti Gedung Majelis Tafsir Al’quran, Mushola Al-Munawaroh, Masjid Lutfillah, Langgar Hidayatumutaqim, Masjid Darul Rahman dan Masjid Muhajirin, masing-masing jalan Seth Adji, Rinjani, Rindang Banua, Dr Murjani, Bukit Rawi, Antang.


“Bersama kita pasti bisa untuk melalui masa sulit ini, tentunya harus adanya kesadaran dan kedisiplinan diri untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Corona,” ujar Edia. 


Kontributor: Fabianus Karang

Editorial: Daerobi

Sumber: Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda